21 08-18

Antusiasme Anak-Anak Panti Sambut Hari Kemerdekaan

avatar

Oleh   Marketing Team

Kategori   Program Kerja Acara

 

Keterbatasan fasilitas tidak menjadi penghalang, bagi semangat antusiasme anak-anak panti asuhan Al Hayya di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Beragam kegiatan telah berlangsung, contohnya perlombaan yang diadakan oleh Panti Asuhan Al Hayya, yang dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2018. 

“Tahun ini kami mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak. Seperti lomba adzan, salawat, ceramah, qori atau membaca Alquran. Alhamdulillah antusiasme anak-anak dalam kegiatan lomba ini sangat baik” ujar Bapak Redi. 

Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus 2018, sekaligus untuk pembagian hadiah disertai dengan pagelaran pentas seni di panti asuhan Al Hayya. Selain kegiatan lomba, panti asuhan Al Hayya pun berlatih untuk upacara pengibaran bendera merah putih.

“Anak-anak santri Al Hayya sangat berantusias, dalam berlatih untuk upacara kemerdekaan Indonesia” tambah Pak Redi. Kegiatan dalam menyemarakkan hari kemerdekaan ini telah berjalan sejak 2 tahun lalu.

Dengan adanya kegiatan positif ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme sejak dini kepada anak-anak, serta adanya jiwa sportif dan kompetitif dalam diri anak-anak. Karena, apabila telah dibiasakan dengan situasi kompetisi dengan cara yang jujur dan adil, akan menjadikan anak-anak sebagai pribadi yang tangguh dan berbudi pekerti yang luhur.

Mari kita sambut kegiatan positif ini dengan uluran tangan kita melalui donasi, melalui link ini http://kapilerindonesia.com/program_donasi/detail/20

Berbagi menjadi lebih mudah bersama Kapiler Indonesia. Panti Go Digital!

Untuk memberikan komentar anda harus login terlebih dahulu

Komentar

Belum ada komentar :(