14 12-18

Influencer Panti, Wadah Bagi Millenial Untuk Berbagi

avatar

Oleh   Development

Kategori   Program Kerja

Istilah influencer mungkin sudah tidak asing bagi kaum milenial. Kata tersebut berasal dari bahasa Inggris yakni influence yang memiliki arti pengaruh. Seorang yang disebut influencer adalah orang yang memiliki followers atau audience yang banyak di sosial media dan memiliki pengaruh yang kuat bagi followersnya seperti, artis, youtuber, selebgram dan lain-lain. Kapiler Indonesia sebagai platform digital untuk panti asuhan pun mulai menginisiasi orang-orang baik yang ingin berbagi pengaruh baik ke semua orang, dengan sebuah program terbaru, Influencer Panti sebagai wadah bagi milenial untuk berbagi.

Febrianto H sebagai Chief Marketing Officer Kapiler, melihat ini adalah peluang besar untuk menggerakkan pemuda pemudi Indonesia untuk berbagi melalui platform digital yang sedang tren masa kini, seperti Instagram, Facebook, Whatapps, Line.

“Intinya kami ingin mewadahi orang-orang yang ingin membantu panti dengan berbagi informasi seputar panti dan Kapiler,” Jelas Febrianto H selaku Chief Marketing Officer (CMO) Kapiler, Rabu (12/12).

Satu gerakan baik ini berlandaskan dengan niat untuk menjangkau orang-orang baik di luar sana, yang belum mengetahui Kapiler dan tidak tahu bagaimana caranya bisa berbagi dan bermanfaat bagi sesama, terutama panti asuhan.

Kurang dari seminggu program ini dibuka, Influencer Panti ini mampu menggaet begitu banyak kaum muda yang memiliki ketulusan hati ingin berbuat baik. Respon yang didapat ini merupakan pertanda bahwa masih banyak orang-orang yang ingin berbagi tapi tidak mengetahui bagaimana cara yang praktis tapi tetap berdampak atau memiliki pengaruh.

Kapiler sebagai satu-satunya platfom digital untuk berbagi ke panti asuhan, akan terus membuka kesempatan ini bagi teman-teman yang belum bergabung dan mulai menyebar kebaikan melalui media digital. Karena yang dibutuhkan sebagai influencer panti adalah kesediaan untuk berbagi informasi terkait panti dan Kapiler, memiliki komitmen dan disiplin selama bergabung di influencer panti. 

Tidak usah bingung jika ingin berbagi, cukup klik link ini http://bit.ly/influencerpanti maka sahabat panti sudah menjadi bagian besar dari perubahan untuk kebaikan dan pemberdayaan panti asuhan.

Berdayakan Panti Berdayakan Indonesia. Panti GO Digital!

#KapilerID #PantiGODIGITAL #PantiBerdaya #senyum #anak #panti #InfluencerPanti

 

Febrimantara/Kapilerindonesia

Untuk memberikan komentar anda harus login terlebih dahulu

Komentar

Belum ada komentar :(