23 01-19

Kapiler x Toyota: Kolaborasi Berdayakan Panti

avatar

Oleh   Marketing Team

Kategori   Kunjungan Program Kerja Kebutuhan Acara

Depok – Akhir pekan kemarin Minggu 20 Januari 2019, Toyota bersama Kapiler menggelar acara kunjungan ke panti Bina Remaja Mandiri Depok. Dalam kegiatan ini Toyota tidak hanya berkunjung, namun melihat dampak yang ditimbulkan setelah bergabung bersama Kapiler dan Toyota, baik dari sisi infrastruktur dan lain-lain.

Kak Nizam selaku tim CSR (Corporate Social Responsibility) dari Toyota yang juga penggagas acara tersebut menjadi pembicara, untuk memberikan penjelasan terkait progres panti Bina Remaja Mandiri selama didampingi oleh Kapiler. Perubahan dan inovasi yang ada di Bina Remaja Mandiri tidak terlepas dari pendampingan dan bantuan yang diberikan oleh Kapiler dan Toyota pastinya. Beberapa hal krusial adalah perubahan dari infrastruktur, program untuk pemberdayaan finansial melalui produk-produk panti yang hadir seperti Asinan, Lele Organik dan akan ada produk baru yang akan diproduksi.

“Program di panti Bina Remaja Mandiri bisa menjadi panti contoh/piloting untuk kita semua bahwa keterbatasan dana, fasilitas, dan lain-lain tdk menjadi hambatan,” jelas Nizam.

Selain Kak Nizam, beberapa Leader dari Toyota yaitu Ibu Linda Darmajanti sebagai Socio expert dan Bapak Deni Irawan CommDev Trainer turut hadir selaku perwakilan Toyota untuk melihat sejauh mana progres yang dicapai semenjak panti Bina Remaja didampingi oleh Kapiler dan Toyota, yang dipresentasikan oleh Kak Nizam.

Selesai sesi presentasi tentang peran Kapiler dan Toyota untuk Bina Remaja Mandi, saatnya untuk mencicipi produk asli buatan Bina Remaja Mandiri, yaitu Asinan Binari dan Lele Organik Bumbu. Terlihat dari raut wajah Bapak dan Ibu dari Toyota yang sangat menikmati cita rasa produk yang dibuat panti Bina Remaja Mandiri.

“Program ini mendorong kreativitas panti, misal lele yg td nya di bumbui saja bisa dimasak jadi lele rasa bebek, dan kreativitas lain, sehingga harapan nya panti bisa menyokong 100% dana operasionalnya sendiri,” ucap Ibu Linda.

Tentunya itu juga harapan dari semua pihak dan tujuan besar dari Toyota dan Kapiler, yaitu untuk membuat panti asuhan menjadi berdaya tidak hanya untuk panti itu sendiri tapi mampu memberdayakan lingkungan sekitar.

Berdayakan Panti Berdayakan Indonesia. Panti Go Digital!

#KapilerID #PantiGODIGITAL #PantiBerdaya #KapilerxToyota #ToyotaBerbagi #senyum #anak #panti #CSR #2019

Untuk memberikan komentar anda harus login terlebih dahulu

Komentar

Belum ada komentar :(