28 08-18

Bantu Kebutuhan Balita Lewat Usaha Mandiri Panti YBRM

Nama Panti   Bina Remaja Mandiri

Kategori   Makan Uang Tunai

Donatur Tetap

Jumlah Donatur Yang Dibutuhkan 1/400
Donasi Terkumpul Perbulan Sisa hari
Rp. 550,447 Tanpa Batasan Hari
minimal donasi Rp. 50,000

“Anak-anak asuh yang mayoritas masih balita tidak menyurutkan semangat Bu Ferli untuk memenuhi kebutuhan anak asuhnya akan gizi yang baik.”

          Bu Ferli memutuskan untuk berhenti bekerja setelah jalan takdir menuntunnya untuk mengasuh anak yang balita. Bu Ferli membawa satu per satu anak asuhnya dari latar belakang yang berbeda dan kurang beruntung.

          Sebagai seorang ibu dari seorang anak, Bu Ferli dengan penuh keyakinan merawat anak-anak asuh di samping ia merawat anak kandungnya. Semua itu dilakukan Bu Ferli agar setiap anak mendapatkan hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang.

"Panti Memiliki Kebutuhan Mendesak yang Terus Berulang Setiap Bulannya" - Kapiler Indonesia

Cari Panti Berdaya Donasi Online Digital Kapiler Indonesia Komunitas Sosial Anak Asuh

          Memulai dari nol tidak menjadi pantangan bagi Bu Ferli untuk merawat anak asuhnya. Meski beliau harus berpindah tempat hingga lebih dari tiga kali, Bu Ferli terus melangkah sampai akhirnya beliau mendapatkan tempat tinggal yang cukup layak di daerah Tapos, Depok sebagai rumah panti asuhan.

          Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi Bu Ferli, baik itu untuk anak-anak asuhnya ataupun terkait fasilitas dan tempat tinggalnya. Kebutuhan panti ini meliputi biaya makan, biaya pendidikan, biaya transportasi, tagihan listrik, hingga perlengkapan mandi.

          Bu Ferli cukup kesulitan untuk merawat anak asuhnya. Karena itu Bu Ferli merangkul warga sekitar untuk turut membantu panti yang dibesarkannya. Dari situ beliau memulai satu langkah yang lebih maju untuk memenuhi kebutuhan yang tak terbendung tersebut.

Cari Panti Berdaya Donasi Online Digital Kapiler Indonesia Komunitas Sosial Anak Asuh

          Salah satu cara Bu Ferli untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah dengan membuat usaha berupa asinan. Semangat hidup anak-anak asuhnya menginspirasi Bu Ferli untuk berdaya dan mandiri. Meski belum lama memulai, usaha yang dijalankan Bu Ferli bersama warga sekitar cukup membantu sebagian kebutuhan bulanannya.

Cari Panti Berdaya Donasi Online Digital Kapiler Indonesia Komunitas Sosial Anak Asuh

          Namun, biaya produksi yang juga tidak sedikit dan membiayai warga yang membantunya membuat Bu Ferli tidak bisa mengembangkan usahanya menjadi benar-benar mandiri. Karena itulah, bantuan bulanan dari Sahabat Panti akan membantu Bu Ferli menjadikan Panti Bina Remaja Mandiri mampu memenuhi kebutuhan bulanannya.

Kebutulan Rata-Rata Per Bulan Rp 20.000.000,00

 

 


Bantu penuhi kebutuhan Panti Bina Remaja Mandiri setiap bulan dengan klik dombol donasi berikut. Yuk berdayakan panti bersama Kapiler :)

Belum ada info perkembangan :)