22 11-18

50 Anak Panti Terancam Tinggal Kelas!

Nama Panti   Panti Asuhan Riyadhus Sholihin

Kategori   Uang Tunai

Campaign

Progress Realisasi Donasi 109.56%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 12,052,059 216 Hari
dari target Rp. 11,000,000

Donasi Pendidikan Sudah Selesai & Telah Tersalurkan,

Kabar Selanjutnya dapat dilihat pada tab Update Informasi



Kebutuhan Pendidikan Panti Riyadush Sholihin.

Puluhan anak panti asuhan Riyadhush Sholihin terancam tidak bisa mengikuti PAS (Penilaian Akhir Semester) di sekolah MTsS. Darussalam Kebayunan, hal ini disebabkan karena tunggakan biaya pada semester Ganjil lalu, sebesar Rp. 200.000,- per anak belum terbayar. Dengan batas waktu yang diberikan oleh sekolah hingga tanggal 24 November 2018.

Berikut rincian 50 anak tersebut:

- 28 anak kelas 7 SMP (18 Perempuan & 10 Laki-laki), 
- 14 anak kelas 8 SMP, 
- 8 anak kelas 9 SMP. 

Berdasarkan penuturan pengurus Panti Riyadhush Sholihin kepada Tim Kapiler, rata-rata anak-anak binaan Panti Riyadhush Sholihin memiliki latar belakang keluarga yang tidak mampu, baik anak yang tinggal di dalam panti maupun di luar panti. Bahkan untuk membayar iuran sekolah tiap bulannya sebesar Rp 75.000 per anak, mereka pun belum membayarnya.

Berikut Surat edararan dari MTsS. Darussalam Kebayunan:

Dokumentasi Kapiler    

Berikut daftar siswa MTsS. Darussalam Kebayunan.

a. 29 Anak yang namanya ditandai dengan stabilo berwarna biru, merupakan anak Panti Riyadush Sholihin yang saat ini mengalami tunggakan biaya pendidikan.
b. Sedangkan 21 Anak Panti Riyadush Sholihin lainnya, masih dalam proses pencarian file foto oleh pengurus (Untuk selanjutnya akan Kapiler laporkan pada halaman ini).

Dokumentasi KapilerDokumentasi Kapiler 2Data Anak

Mari kita bantu adik panti di Riyadhush Sholihin agar bisa mengikuti ujian dan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.
Jangan biarkan hambatan biaya menjadi penghalang adik panti menggapai mimpi mereka.

*semua donasi bantuan yang Sahabat Panti salurakan melalui Kapiler Indonesia, akan Kapiler pertanggungjawabkan dalam bentuk laporan yang akan Kapiler kirimkan langsung ke email Sahabat Panti.

Terima kasih 

21 Jul 2019

Biaya Pendidikan Sudah Terpenuhi

Alhamdulillah di tanggal 25 November ini, bekal pendidikan untuk adik Panti Riyadhush Sholihin sebesar Rp 10.000.000 sudah terpenuhi. Terima kasih banyak untuk semua Sahabat Panti Kapiler. 





Semoga semangat sahabat dalam membantu adik Panti Riyadhush Sholihin turut dirasakan oleh adik Panti untuk mengerjakan ujian & memperoleh hasil yang maksimal.