10 01-19

Bantu Penuhi Pembayaran Jasa Tukang Pembangunan Dak Panti Bina Remaja

Nama Panti   Bina Remaja Mandiri

Kategori   Uang Tunai

Campaign

Progress Realisasi Donasi 27.42%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 542,820 7 Hari
dari target Rp. 1,980,000

 

Panti Bina Remaja Mandiri yang kini tengah merenovasi panti karena kebocoran yang terus menerus saat musim penghujan, harus menemui hambatan karena belum adanya biaya untuk membayar jasa tukang pada minggu ini (minggu ke-3). Bila biaya tersebut belum bisa didapatkan, dikhawatirkan pembangunan bisa dihentikan. Sedangkan hujan bisa datang kapan saja karena cuaca yang tidak menentu.

 

Akibatnya, rasa takut serta was-was selalu menghantui adik-adik panti setiap saat, karena harus selalu dipindahkan bila hujan mendera.

Saat ini donasi yang tersalurkan sebesar  Rp 5.195.340 melalui campaign "Bantu Adik Panti Bina Remaja Terlindung dari Kebocoran", sampai saat ini masih berlangsung untuk membantu pembiayaan bahan material. Tetapi biaya tersebut belum cukup bila digunakan untuk membiayai kebutuhan diluar bahan material. Sehingga Kapiler mencoba kembali menggalang dana khusus untuk membantu biaya pembayaran jasa tukang.

Berikut rincian yang dibutuhkan:



Berdasarkan Rancangan Anggaran Biaya diatas, terlampir biaya jasa 2 pekerja untuk 30 hari kerja sebesar Rp 10.800.000. Saat ini pembangunan telah memasuki minggu ke 3, namun Bu Ferli belum belum memperoleh dana yang cukup untuk membayar jasa tukang untuk minggu ini.

----------   

Yuk, segera bantu adik panti Bina Remaja Mandiri agar renovasi pantinya bisa segera selesai, dan mereka bisa hidup dengan nyaman tanpa merasa terancam oleh kebocoran.

Berikut cara berdonasi melalui Website Kapiler:

1. Klik tombol donasi
2. Masukan identitas dan nominal
3. Transfer sesuai no rekening yang dipilih
4. Confirm, Kamu sudah melindungi adik Panti Bina Remaja Mandiri


Donasi yang Kamu salurkan melalui Kapiler, akan kami pertanggungjawabkan dalam bentuk laporan dan akan dikirimkan ke email Sahabat Panti.

Terima Kasih


#KapilerID #PANTIGODIGITAL #Pantiberdaya #senyum #anak #panti #donasi #2018

Belum ada info perkembangan :)