13 05-19

Berikan Senyum untuk Anak Yatim Daarul Ma'wa

Nama Panti   Kapiler Indonesia

Kategori   Uang Tunai

Campaign

Progress Realisasi Donasi 4.11%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 270,989 8 Hari
dari target Rp. 6,600,000

Galang Dana beasiswa pendidikan adik Panti Daarul Ma'wa, Telah Selesai.

Kabar Selanjutnya dapat dilihat pada tab Update Informasi


Assalamualaikum, Encang Ncing

Kite dari Abang Mpok Depok bekerjasama dengan Kapiler Indonesia dan Dongeng Lagi Dong siap memberikan senyum bahagia untuk adik-adik di Panti  Daarul Ma'wa, Depok. Acara yang diadakan pada Sabtu, 18 Mei 2019 akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan, seperti dongeng, pemberian beasiswa pendidikan untuk 25 Anak dan buka bersama.

Apa yang lebih indah dari melihat senyum kecil para pemegang masa depan?
Dengan konsep memberi edukasi melalui dongeng lewat cerita tauladan Islam, Insyaa Allah dapat memberikan motivasi tentang kehidupan dan harapan untuk berani bermimpi bagi anak-anak disana.

Berikut anggaran dana yang dibutuhukan: 

No Alokasi Dana Jumlah
1. Beasiswa Pendidikan Rp 1.075.000
2. Biaya operasional Rp 5.525.000
  Total Rp 6.600.000


Mari menjadi bagian dari agen perubahan untuk anak-anak yatim Panti Daarul Ma'wa,
dengan cara berdonasi pada tombol dibawah ini:

Kapiler Indonesia Donasi Online Anak Panti Asuhan Komunitas Lembaga Yayasan Berdaya

Terima kasih

26 May 2019

Acara Bakti Sosial & Buka Bersama Adik Panti Daarul Ma'wa

Assalamu'alaikum Sahabat Panti

Alhamdulillah pada tanggal 18 April 2019, acara bakti sosial & buka bersama adik Panti Daarul Ma'wa telah selesai.

Pelaksanaan acara yang diselengarakan Komunitas Abang Mpok Depok ini dihelat di Lapangan sekitar Panti Daarul Ma'wa serta turut mengundang Kak Resha dari Dongeng Lagi Dong untuk menghibur adik panti yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Acara ini dipandu oleh Perwakilan Abang Mpok kota Depok 2018. Pada pembukaan acara, Kak Krisna mengawalinya dengan bercerita untuk menghibur dan memberikan semangat kepada para adik yang hadir.


Usai Pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kak Sekar selaku panitia Abang Mpok Depok dan Pak Abdul selaku pengurus panti Daarul Ma'wa.

Beranjak ke sesi selanjutnya, Kak Resha membawakan dongeng edukasi untuk menghibur adik-adik yang hadir. Terlihat raut wajah gembira dari seluruh adik dan tamu yang hadir, saat Kak Resha bercerita. 


Kemudian seluruh adik panti diperkenankan maju, untuk membacakan ayat suci Al-Quran dan diakhir penampilan mereka bernyanyi dengan suara lantang dan merdu untuk membawakan lagu berisi pesan kerinduan kepada seorang ayah.

Waktu Maghrib pun tiba, kakak dari abang mpok pun langsung mengajak adik-adik panti berkumpul bersama untuk berbuka puasa dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah.

 

Setelah berbuka, sejumlah Kakak dari abang mpok menyempatkan mengajak bermain & melakukan sesi tanya jawab kepada adik-adik untuk mendapatkan sejumlah hadiah.

Akhirnya sampai pada acara puncak, yaitu membagikan bingkisan makanan dan santunan kepada adik-adik panti Daarul Ma'wa. Sebelum beranjak pulang seluruh peserta melakukan foto bersama. Terlihat raut wajah gembira, bangga dan bersyukur dari seluruh peserta, saat prosesi pengambilan foto bersama. 

Semoga kegiatan ini menjadi amal yang baik bagi kita semua, untuk memperoleh pahala di bulan Ramadhan dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Aamiin.

Berdayakan panti berdayakan Indonesia. Panti Go Digital!