08 05-19

Hadirkan Beasiswa Anak Hebat! #AyoBerperan

avatar

Oleh   Marketing Team

Kategori   Program Kerja

Laili, merupakan satu dari sekian banyak anak binaan Panti Asuhan di Indonesia. Sejak ayahnya meninggal, ibunya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di Jakarta, Laili yang ketika itu masih SD harus dititipkan di salah satu panti di Kota Depok yaitu Panti Bina Remaja Mandiri. Dia pun tumbuh besar di panti selama 7 tahun. Saat ini dia sudah memasuki masa kelulusan dari SMK (Sekolah Menengah Kejuaran), untuk selanjutnya masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kapiler Indonesia Donasi Online Anak Panti Asuhan Komunitas Lembaga Yayasan Berdaya

Tiga bulan lalu, Laili pernah bergabung bersama kami untuk belajar mempraktikan ilmunya sewaktu di sekolah. Ya, dia pernah membantu Kapiler Indonesia melalui program magang selama 3 bulan. Selama magang, Laili sangat aktif dan cepat paham ketika salah satu tim Kapiler mengajarkannya desain grafis, sesuai dengan jurusan sekolahnya. Hasilnya pun cukup memuaskan dan kami pun terbantu dengan kinerjanya.

“Aku mau lanjut kuliah kak, kalo bisa ke UI, hehe.” Sambil malu-malu, Laili mengutarakan niatnya.


Dari pengalaman ini, kami menyadari bahwa anak yatim mempunyai potensi bila memiliki akses pendidikan. Pendidikan sangat penting untuk menghadirkan kesempatan bagi mereka. Anak yatim bisa diberikan pembinaan demi menunjang kemandiriannya di masa depan.

Kapiler Indonesia Donasi Online Anak Panti Asuhan Komunitas Lembaga Yayasan Berdaya

Menurut aturan pemerintah, anak yang sudah lulus SMA dinyatakan sudah bisa hidup mandiri dan harus meninggalkan panti asuhan. Untuk mempersiapkan hal tersebut, kami ingin melakukan pemberdayaan yang tepat untuk anak-anak ini. Kami memiliki mimpi bahwa anak-anak yatim juga bisa berdaya dan mandiri tidak hanya menunggu bantuan saja. Tetapi, anak-anak ini akan membantu adik-adiknya nanti yang bernasib sama seperti mereka.

Bantu Kapiler Indonesia untuk menghadirkan biaya pendidikan anak yatim bagi Laili-Laili lainnya untuk mengembangkan potensinya. Melalui Program Beasiswa Anak Hebat, Kapiler Indonesia mengajak kamu untuk berdonasi setiap bulan kepada anak asuh sebagai beasiswa pendidikan mereka.

 

Yuk, daftar via GForm dengan klik link berikut: bit.ly/anakhebatyes

 

Dengan adanya bantuan ini, sang anak bisa lebih percaya diri dan fokus dalam belajar, khususnya mengembangkan potensi dalam dirinya.

Kapiler menawarkan paket beasiswa untuk setiap tingkat pendidikan. Berikut nominal donasi yang bisa kamu pilih:

Kapiler Indonesia Donasi Online Anak Panti Asuhan Komunitas Lembaga Yayasan Berdaya

Rp50.000,- dari setiap paket sebagai biaya administrasi Kapiler untuk melakukan pengawasan, pencatatan dan menghadirkan layanan laporan perkembangan anak setiap bulan.

 

Yuk, jadi bagian terbaik untuk menjadi jembatan bagi mereka merangkul masa depannya. Bersama Kapiler Indonesia, kamu bisa mendapatkan laporan mengenai perkembangan akademiknya setiap bulan.

Donasi sekarang sekarang dan jadilah pahlawan pendidikan untuk anak-anak yatim di Indonesia. #AyoBerperan :)

Untuk memberikan komentar anda harus login terlebih dahulu

Komentar

Belum ada komentar :(