12 11-19

Bantu Kami Mewujudkan Cita-Cita Mereka

Nama Panti   Kapiler Indonesia

Kategori   Uang Tunai

Campaign

Progress Realisasi Donasi 1%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 50,161 5 Hari
dari target Rp. 5,000,000

 

Halo Sahabat Kapiler!

Kami dari mahasiswa Ilmu Komunikasi UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), ingin mengajak banyak sekali orang baik menyisihkan sedikit rezekinya kepada adik-adik yang berkebutuhan khusus di Rumah Hasanah Bandung.

Ayo, bantu semua anak di Rumah Hasanah agar dapat mengikuti jejak Yasmin menjadi sosok yang luar biasa dan hebat,
dengan cara klik donasi dibawah:

(scroll/swipe ke bawah untuk info selengkapnya)

 

Anak berkebutuhan khusus adalah anak anak yang istimewa, mereka lahir dengan cara yang sama seperti kita, diciptakan dari pencipta yang sama. Mereka sama, dan mereka luar biasa. Mereka makan dan minum sama seperti kita, mereka memiliki orang tua hebat yang sangat menyayangi mereka. Kita hidup berdampingan, kita saling mendukung dan menyayangi.

Ketika kita mampu mewujudkan cita-cita, begitu pun mereka. Seperti Yasmin Azzahra Rahman ia tumbuh menjadi seseorang yang luar biasa, apa yang dianggap oleh orang lain sebagai kekurangan, ia jadikan itu sebagai keistimewaannya yang berhasil mengantarkannya menjadi duta literasi anak, gadis cantik ini bisa menghasilkan karya sebuah buku berjudul My Story in Holland.

Rumah Hasanah merupakan salah satu dari sekian banyak sekolah luar biasa yang ada di Indonesia. Namun, Rumah Hasanah sendiri bersifat sukarela dalam hal pembayaran uang sekolah. Maka dari itu, banyak biaya operasional sekolah yang tidak terlaksana.

Ayo, bantu semua anak di Rumah Hasanah agar dapat mengikuti jejak Yasmin menjadi sosok yang luar biasa dan hebat. Cause Special children for special parent.


Donasi yang terhimpun dalam Campaign ini, akan kami salurkan kepada pihak Rumah Hasanah Bandung pada acara santunan Bareng bareng berbagi (16 Desember 2019).

Rencana penggunaan sebagai uang operasional mereka & akan di publikasi ke "update informasi" Campaign ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai Campaign ini, Kamu dapat hubungi Kak Anggit M. Sidiq di nomor 0897-0308-3103 & @Barbargi19

Atau hubungi Pili (Customer Care) Kapiler Indonesia, di kontak berikut:
WA 0821 1230 8205 
Instagram @kapiler.id  

---------------------

Berikut cara berdonasi melalui Website Kapiler:

1. Klik tombol 'Donasi'
2. Masukan identitas dan nominal
3. Transfer sesuai no rekening yang dipilih
4. Confirm, Kamu sudah membantu Adik-adik di Rumah Hasanah.

Donasi yang Kamu salurkan melalui Kapiler, akan kami publikasikan ke tab "Update Informasi".


Terima Kasih :)

Belum ada info perkembangan :)