09 01-20

Mari Berdayakan Panti Asuhan melalui Sedekah Modal Usaha

Nama Panti   Panti Asuhan Bina Remaja Mandiri

Kategori   Kesehatan

Donasi Sekali

Progress Realisasi Donasi 105.62%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 13,941,808 Selesai
dari target Rp. 13,200,000

 Klik tab "Update Informasi" untuk melihat laporan penyaluran 

 


Assalamu’alaikum Wr Wb,

Perkenalkan saya Ferlian Anggreani, pengurus panti Bina Remaja Mandiri, Tapos. Pada kesempatan ini saya ingin mengajak Bapak/Ibu semua untuk menyisihkan rezekinya dalam membantu saya menghidupi 35 anak yatim piatu & dhuafa yang telah dititipkan Allah SWT. Rencananya bantuan tersebut akan diperuntukan untuk modal usaha panti.

Usaha Panti ini adalah Waralaba ayam goreng. Sejak bulan Desember 2018 Saya telah menjalani 2 booth waralaba ayam goreng. Alhamdulillah selama 1 tahun 1 bulan menjalani usaha ini, hasil yang diperoleh setiap bulannya dapat memenuhi sebagian kebutuhan makan anak-anak disini.

Melalui usaha waralaba ini saya banyak belajar tentang seluk beluknya, saya pun mencoba melakukan inovasi menu yang dihadirkan seperti penggunaan geprek & variasi sambal. Tidak hanya pada menu, awal tahun ini saya mencoba membuat merek baru dari waralaba ini dengan nama Binari Fried Chicken.

Kini melalui kebaikan Bapak/Ibu semua, saya harap usaha ini bisa terus berkembang agar dapat memenuhi kebutuhan lainnya, terutama kebutuhan pendidikan & kesehatan anak-anak yang tidak dapat diprediksi pengeluarannya. Oleh karena itu saya butuh dukungan dari Bapak/Ibu semua untuk membantu saya menghadirkan sebuah booth waralaba Binari Fried Chicken melalui sedekah modal usaha. Insya Allah donasi yang dititipkan melalui modal usaha ini menjadi amal jariyah untuk Bapak/Ibu semua..

Sedekah usaha ini membutuhkan modal sebesar Rp 12.000.000,- (Dua Belas Juta Rupiah). Mengingat modal yang besar, sedekah ini bersifat urunan sehingga setiap orang bisa membantu mulai dari Rp 50.000,-. Modal tersebut akan diperuntukan semua untuk biaya operasional usaha, yang meliputi pembelian booth, alat masak, bahan baku, kemasan, hingga sewa lokasi jualan.

Berkaca dari hasil waralaba sebelumnya Insya Allah keuntungan 1 booth tiap bulan sebesar Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), akan saya salurkkan dan gunakan untuk kebutuhan anak-anak di panti. Sedangkan sisanya akan di peruntukkan ke beberapa pengeluaran operasional waralaba seperti bahan, kemasan, distribusi logistik dan gaji 1 orang pegawai*.

 *Pegawai yang akan di pekerjakan ini, merupakan salah satu anggota keluarga binaan panti yang memang sangat membutuhkan dan belum punya penghasilan.

-----------------------
Mari bapak/ibu semua, bersama kita hadirkan kemandirian di Panti Bina Remaja Mandiri dengan cara donasi sebagai berikut:

1. Klik tombol 'Donasi'
2. Masukan identitas dan nominal
3. Transfer sesuai no rekening yang dipilih
4. Confirm, Kamu sudah membantu modal usaha untuk Panti.

*Pengunaan donasi yang Kamu salurkan melalui Kapiler, akan kami publikasikan ke dalam tab "Update Informasi".

24-02-2020

Mari Pesan Dan Rasakan Nikmatnya

24 Februari 2020

Assalamu'alaikum wr wb

Terimakasih banyak bapak, ibu dan Kakak donatur yang sudah mau berbagi sedekah usaha barokah, semoga kebaikan bapak/ibu semua dapat dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin.



Alhamdulillah pengerjaan Booth Binari Fried Chicken telah selesai dan kini hadir di Jl. Al-Falah, RT.03/RW.09, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914 (Seberang Masjid Al falah)

Semoga dari usaha ini, Kami bisa mandiri dalam memenuhi kebutuhan anak-anak disini & bisa berkembang untuk membuka lapangan pekerjaan bagi keluarga binaan Kami.

Terima kasih

- Ibu Ferliana, Pengurus Panti Asuhan Bina Remaja Mandiri - 

18-02-2020

Update Sedekah Modal Usaha

5 Februari 2020

Assalamu'alaikum wr wb

Semoga bapak, ibu dan kakak donatur selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA.
Alhamdulillah terimakasih banyak buat bapak, ibu dan Kakak donatur yang sudah mau berbagi buat sedekah usaha barokah ke panti asuhan bina remaja mandiri. Alhamdulillah Dananya sudah terhimpun sebsar Rp 4.000.000,-. Alhamdulillah dana tersebut sudah kami bayarkan untuk membeli Booth

Saat ini pembuatannya sudah 70% dan kami masih membutuhkan dana sebesar Rp 3.000.000,- buat memulainya. Harapannya bapak, ibu dan Kakak donatur mau berbagi dengan kami untuk mewujudkan usaha ini agar panti kami bisa mandiri.

Terima kasih